Yang mau mudik pake yamaha mio absen disini....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Yang mau mudik pake yamaha mio absen disini....

Post by alsss on Thu 12 Aug - 10:31:52

....Hallo mas bro.....ane insa Allah bulan ini mau mudik pake yamaha mio...
mungkin mas bro2 sekalian ada juga yang mau mudik, siapa tau kita bisa sama2...
dan kalo ada yang mengadakan acara mudik bareng yamaha mio/matic share disini ya bro.
Absen ya bro yang mau mudik pake matic disini....







Wink Wink Wink Wink


alsss

Male Jumlah posting : 10
Age : 31
Lokasi : DKI Jakarta
Job/hobbies : Main Game
Registration date : 12.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang mau mudik pake yamaha mio absen disini....

Post by alsss on Tue 17 Aug - 15:12:55

pale pale pale pale pale pale pale pale

alsss

Male Jumlah posting : 10
Age : 31
Lokasi : DKI Jakarta
Job/hobbies : Main Game
Registration date : 12.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang mau mudik pake yamaha mio absen disini....

Post by kus on Fri 20 Aug - 11:11:09

alsss wrote:....Hallo mas bro.....ane insa Allah bulan ini mau mudik pake yamaha mio...
mungkin mas bro2 sekalian ada juga yang mau mudik, siapa tau kita bisa sama2...
dan kalo ada yang mengadakan acara mudik bareng yamaha mio/matic share disini ya bro.
Absen ya bro yang mau mudik pake matic disini....







Wink Wink Wink Wink


sekarang ini belum ada yg bilang mau mudik pake maticnya om...

_________________
YMIC 012
Shiftless Bastard 051


http://fellowequality.com/pages/index.php?refid=sumada

kus
Admin

Jumlah posting : 143
Registration date : 05.01.09

http://ymic.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang mau mudik pake yamaha mio absen disini....

Post by alsss on Sat 21 Aug - 12:32:35

kus wrote:
alsss wrote:....Hallo mas bro.....ane insa Allah bulan ini mau mudik pake yamaha mio...
mungkin mas bro2 sekalian ada juga yang mau mudik, siapa tau kita bisa sama2...
dan kalo ada yang mengadakan acara mudik bareng yamaha mio/matic share disini ya bro.
Absen ya bro yang mau mudik pake matic disini....







Wink Wink Wink Wink


sekarang ini belum ada yg bilang mau mudik pake maticnya om...

Walah jangan di panggil OM dong,,,,OM MIMIN

alsss

Male Jumlah posting : 10
Age : 31
Lokasi : DKI Jakarta
Job/hobbies : Main Game
Registration date : 12.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang mau mudik pake yamaha mio absen disini....

Post by kus on Thu 26 Aug - 13:12:11

alsss wrote:

Walah jangan di panggil OM dong,,,,OM MIMIN

biasanya pake om kalo manggil yg laki-laki, gak biasa pake bro...
ngomong-ngomong dah gabung di milis belum om ?

_________________
YMIC 012
Shiftless Bastard 051


http://fellowequality.com/pages/index.php?refid=sumada

kus
Admin

Jumlah posting : 143
Registration date : 05.01.09

http://ymic.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang mau mudik pake yamaha mio absen disini....

Post by alsss on Sat 28 Aug - 16:21:47

kus wrote:
alsss wrote:

Walah jangan di panggil OM dong,,,,OM MIMIN

biasanya pake om kalo manggil yg laki-laki, gak biasa pake bro...
ngomong-ngomong dah gabung di milis belum om ?

Oh gitu,,,harus Om ya...
sy belum gabung di milis,,kl mau gabung gimana..??

alsss

Male Jumlah posting : 10
Age : 31
Lokasi : DKI Jakarta
Job/hobbies : Main Game
Registration date : 12.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang mau mudik pake yamaha mio absen disini....

Post by kus on Mon 30 Aug - 7:39:00

alsss wrote:
Oh gitu,,,harus Om ya...
sy belum gabung di milis,,kl mau gabung gimana..??

gak juga cuma kebiasaan aja om
ada kotak sama tombolnya tuh dihalaman depan

_________________
YMIC 012
Shiftless Bastard 051


http://fellowequality.com/pages/index.php?refid=sumada

kus
Admin

Jumlah posting : 143
Registration date : 05.01.09

http://ymic.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang mau mudik pake yamaha mio absen disini....

Post by Sponsored content Today at 1:17:22


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik