Akhirnya ane mudik sendiri Bro...Tapi cukup menyenangkan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Akhirnya ane mudik sendiri Bro...Tapi cukup menyenangkan

Post by alsss on Thu 7 Oct - 14:38:50

ANe akhirnya mudik jalan sendiri,ane dah buat tread buat ngajak mudik bareng, g ada yang mudik. akhirnya ane jalan ber2 sama istri ane.
sebelum hari H, ane service dulu tuh mio ane, dari oli,kampas rem depan,belakang semua di ganti biar tambah mantap mionya.
perjalanan kita mulai dari pejaten jam 10 malam tgl 5 sep, baru sampai per4an pancoran sudah banayak kawan yg jg ingin mudik, wah asik juga nih ada kawan.
pukul 11 sudah tiba dikalimalang semakin banyak orang yang mau mudik nih.
Alhamdulillah perjalanan lancar sampai indramayu meskipun gerimis, jam 4 pagi kita msuk wilayah cirebon dingin bnget udaranya Alhamdulillah masih bandel nih mio ane.
memasuki kota tegal cuaca masih bersahabat tapi memasuki kota pekalongan tiba2 hujan lumayan deras kami pun basah kuyup dan berteduh di area pom untuk sekalian istirahat, nunggu hujan lumayan lama nih, akhirnya kita memutuskan untuk melanjutkan perjalanan biarpun dalam keadaan basah kuyup, mau gimana lagi udah basah sekalian aja pikir kami.
kami mulai perjalanan kembali biarpun hujan2an tp ttp seru hahaha biarpun cuma ber2, memasuki kawasan alas roban hujan tak kunjung reda Alhamdulillah jalan sepi dan lancar, dan memasuki wilayah kendal Alhamdulillah cuaca cerah, kita memutuskan untuk istirahat sejenak habis hujan2an.
tapi cuaca cerah hanya untuk sesaat, memasuki wilayah semarang hujan kembali deras sampai banjir disemarang, wah ane sampai salut sama mio ane, bandel banget bro, lewat semarang saya,istri dan simanis alias mio ane memasuki wilayah purwodadi,hujan masih terus turun sampai wilayah godong kita istirahat makan sekalian beli baju untuk ganti,soalnya dingin banget bro hahhahaha, dari godong ke blora jarak sekitar kurang lebih 75KM saya cuma pake kaos oblong celana pendek dan sandal yang di beli tadi.dan Alhamdulillah sampai juga ane dikampung halaman ane tepat pukul 4 sore dan disambut orang tua kami, rasa lelah hilang sesaat, dan sehabis itu langsung ane teler dan tertidur. Perjalanan kurang lebih yang ane lihat dari total km ane adalah 700KM perjalanan...

maaf ya ceritanya banyak yang dilewatkan,,habis ane rada2 lupa bro, oh iya ane dari jkt ke blora g bawa apa2 pakaian dan semua barang2 dah ane paketin lewat pos jadi ane kan terpaksa beli baju tuh di daerah pasar godong.

Pokoknya salut lah buat mio ane.


ada lagi nih pas pulang ke jktnya bro,tp nanti ya lain waktu ane ceritain.

alsss

Male Jumlah posting : 10
Age : 31
Lokasi : DKI Jakarta
Job/hobbies : Main Game
Registration date : 12.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Akhirnya ane mudik sendiri Bro...Tapi cukup menyenangkan

Post by kus on Wed 3 Nov - 19:44:30

alsss wrote:ANe akhirnya mudik jalan sendiri,ane dah buat tread buat ngajak mudik bareng, g ada yang mudik. akhirnya ane jalan ber2 sama istri ane.
sebelum hari H, ane service dulu tuh mio ane, dari oli,kampas rem depan,belakang semua di ganti biar tambah mantap mionya.
perjalanan kita mulai dari pejaten jam 10 malam tgl 5 sep, baru sampai per4an pancoran sudah banayak kawan yg jg ingin mudik, wah asik juga nih ada kawan.
pukul 11 sudah tiba dikalimalang semakin banyak orang yang mau mudik nih.
Alhamdulillah perjalanan lancar sampai indramayu meskipun gerimis, jam 4 pagi kita msuk wilayah cirebon dingin bnget udaranya Alhamdulillah masih bandel nih mio ane.
memasuki kota tegal cuaca masih bersahabat tapi memasuki kota pekalongan tiba2 hujan lumayan deras kami pun basah kuyup dan berteduh di area pom untuk sekalian istirahat, nunggu hujan lumayan lama nih, akhirnya kita memutuskan untuk melanjutkan perjalanan biarpun dalam keadaan basah kuyup, mau gimana lagi udah basah sekalian aja pikir kami.
kami mulai perjalanan kembali biarpun hujan2an tp ttp seru hahaha biarpun cuma ber2, memasuki kawasan alas roban hujan tak kunjung reda Alhamdulillah jalan sepi dan lancar, dan memasuki wilayah kendal Alhamdulillah cuaca cerah, kita memutuskan untuk istirahat sejenak habis hujan2an.
tapi cuaca cerah hanya untuk sesaat, memasuki wilayah semarang hujan kembali deras sampai banjir disemarang, wah ane sampai salut sama mio ane, bandel banget bro, lewat semarang saya,istri dan simanis alias mio ane memasuki wilayah purwodadi,hujan masih terus turun sampai wilayah godong kita istirahat makan sekalian beli baju untuk ganti,soalnya dingin banget bro hahhahaha, dari godong ke blora jarak sekitar kurang lebih 75KM saya cuma pake kaos oblong celana pendek dan sandal yang di beli tadi.dan Alhamdulillah sampai juga ane dikampung halaman ane tepat pukul 4 sore dan disambut orang tua kami, rasa lelah hilang sesaat, dan sehabis itu langsung ane teler dan tertidur. Perjalanan kurang lebih yang ane lihat dari total km ane adalah 700KM perjalanan...

maaf ya ceritanya banyak yang dilewatkan,,habis ane rada2 lupa bro, oh iya ane dari jkt ke blora g bawa apa2 pakaian dan semua barang2 dah ane paketin lewat pos jadi ane kan terpaksa beli baju tuh di daerah pasar godong.

Pokoknya salut lah buat mio ane.


ada lagi nih pas pulang ke jktnya bro,tp nanti ya lain waktu ane ceritain.

te op pe nih sih om...
salut Laughing

_________________
YMIC 012
Shiftless Bastard 051


http://fellowequality.com/pages/index.php?refid=sumada

kus
Admin

Jumlah posting : 143
Registration date : 05.01.09

http://ymic.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik