MAU TANYA MIO NGEMPOS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MAU TANYA MIO NGEMPOS

Post by alsss on Thu 10 Feb - 14:00:52

Maaf Bro2 sekalian, ane mau tanya kenapa ya kok mio ane kadang2 ngempos sih, kaya mau kehabisan bensin padahal ngga,
apalagi kl abis tiap lewat polisi tidur kadang2 ngempos terus mati mesinya, di starter ga bisa,harus di sela biar hidup lagi,
kira2 kenapa ya bro,ada yg tau ga gwjalanya apa dan harus gimana perbaikinya?
Terima kasih

alsss

Male Jumlah posting : 10
Age : 31
Lokasi : DKI Jakarta
Job/hobbies : Main Game
Registration date : 12.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAU TANYA MIO NGEMPOS

Post by kus on Fri 11 Feb - 9:31:18

alsss wrote:Maaf Bro2 sekalian, ane mau tanya kenapa ya kok mio ane kadang2 ngempos sih, kaya mau kehabisan bensin padahal ngga,
apalagi kl abis tiap lewat polisi tidur kadang2 ngempos terus mati mesinya, di starter ga bisa,harus di sela biar hidup lagi,
kira2 kenapa ya bro,ada yg tau ga gwjalanya apa dan harus gimana perbaikinya?
Terima kasih

kayaknya masalah disekitaran karburator tuh om, coba cek karburator all in.
atau ada selang dari karburator ke intake (kalo gak salah) yg mampet atau kejepit.
atau juga masalah di vakumnya karburator.
intinya sih cek karburator aja

_________________
YMIC 012
Shiftless Bastard 051


http://fellowequality.com/pages/index.php?refid=sumada

kus
Admin

Jumlah posting : 143
Registration date : 05.01.09

http://ymic.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik