mana yaa souler yg ada di YMIC???

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Perkenalan Diri dan Izin Gabung

Post by defricuy on Mon 11 Mar - 9:43:59

Hai Om dan Bro....
Perkenalkan saya Defri pengguna mio soul GT hitam B-3839-BPD
Mau bergabung jadi anggota YMIC nih, gimana caranya ya? Question Smile

defricuy

Male Jumlah posting : 1
Age : 30
Lokasi : Duri Kepa, Jakarta Barat
Job/hobbies : Karyawan Swasta / Nonton & Membaca
Registration date : 11.03.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana yaa souler yg ada di YMIC???

Post by kus on Thu 4 Apr - 19:10:15

adityo78 wrote:Cool
haluuuuuu bro... br gabung nehhh..
btw klu mo dapet aksesoris YMIC dmn ya.. jaket n stiker... lum ikut club nehhh.. oiya ane dr jaktim pdk gede..
lam'nal to all

dateng kopdar aja bro di Mobil 88 Supomo depan Universitas Sahid, setiap jum'at malam bro mulai jam 7.30. dateng yah

_________________
YMIC 012
Shiftless Bastard 051


http://fellowequality.com/pages/index.php?refid=sumada

kus
Admin

Jumlah posting : 143
Registration date : 05.01.09

http://ymic.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana yaa souler yg ada di YMIC???

Post by kus on Thu 4 Apr - 19:11:59

Speedlov3r wrote:Alo bro2 semua,salam kenal ya
Bru gabung jg neh,kbetulan kuda besi soul jg...
B6579 bxk..
Kopdar dmn ya?ane tkp di kemayoran gan...
Makasih smuanya
Smile


Kopdar di Mobil 88 Tebet di Jl.Supomo (seberang Univ.Sahid) setiap hari Jum'at malam mulai jam 7.30.

_________________
YMIC 012
Shiftless Bastard 051


http://fellowequality.com/pages/index.php?refid=sumada

kus
Admin

Jumlah posting : 143
Registration date : 05.01.09

http://ymic.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana yaa souler yg ada di YMIC???

Post by Desril on Thu 2 May - 9:41:31

Hadir ane Gan
BL 4950 N
gw mau tanya ni, mio soul gw waktu lansam kok seperti ada suara burung tik tik gitu sob, tp pas jalan hilng suaranya..terakhr gw service CVT bulan februari 2013 kemaren ,, Mohon pencerahannya gan.
Crying or Very sad

Desril

Male Jumlah posting : 1
Age : 31
Lokasi : Lhokseumawe
Job/hobbies : Administarsi Notaris
Registration date : 02.05.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana yaa souler yg ada di YMIC???

Post by a.firizky on Wed 15 May - 15:53:13

gan numpang nimbrung yah Very Happy
mio soul ane B 6491 KRP
mau ikutan kopdar nih gan. tapi gak ada temennya
ada yang domisili di depok??

a.firizky

Male Jumlah posting : 1
Age : 24
Lokasi : Depok - Bekasi
Job/hobbies : Mahasiswa
Registration date : 15.05.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana yaa souler yg ada di YMIC???

Post by kus on Fri 17 May - 15:21:24

a.firizky wrote:gan numpang nimbrung yah Very Happy
mio soul ane B 6491 KRP
mau ikutan kopdar nih gan. tapi gak ada temennya
ada yang domisili di depok??

Dateng aja mas bro, nanti juga ada temennya disana.
Kalau belum tau tempatnya nih ane kasih tau tempat kopdar YMIC di plataran Mobil 88 Tebet seberang Universitas Sahid.



_________________
YMIC 012
Shiftless Bastard 051


http://fellowequality.com/pages/index.php?refid=sumada

kus
Admin

Jumlah posting : 143
Registration date : 05.01.09

http://ymic.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana yaa souler yg ada di YMIC???

Post by Imamess on Mon 12 Aug - 19:34:49

B 3341 TCZ newbie bro

Imamess

Male Jumlah posting : 1
Age : 20
Lokasi : Cipayung-jakarta timur
Job/hobbies : Modify my soul
Registration date : 12.08.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana yaa souler yg ada di YMIC???

Post by Sponsored content Today at 1:13:41


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik